Hadiri Aksi Simpatik Bela Palestina, Ketum PGM Indonesia Kota Cimahi Serukan Guru Madrasah Berikan Dukungan Moril dan Materil


PGMIndonesia – CIMAHI |
Ketua Umum PGM Indonesia Kota Cimahi Abdul Qohar, S.Pd.I. menghadiri Aksi Simpatik Bela Palestina yang digelar di Taman Segitiga Gandawijaya, Kota Cimahi pagi tadi, Minggu (12/11/2023).

Di tengah peserta aksi massa Qohar mengajak untuk beri dukungan pada Palestina.

“Saya mengajak kepada segenap guru dan keluarga besar PGM Indonesia Kota Cimahi untuk memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada saudara kita di Palestina dalam rangka mengamalkan Ayat al Quran, "Orang mukmin bersaudara”  dan juga hadits Rasulullah  SAW bahwa orang mukmin seperti satu jasad,” ujar Qohar.


Ia juga berharap semoga penderitaan rakyat palestina segera berakhir dan di ganti dengan rasa aman tenteram dan barokah.

Acara yang digelar oleh Panitia Aksi Simpatik Bela Palestina Kota Cimahi yang merupakan gabungan 20 lebih ormas Islam dihadiri tokoh agama se-Kota Cimahi.

Turut hadir sejumlah  pengurus PGM Indonesia Kota Cimahi diantaranya Ketua II Rubaitun, M.Pd. Kabid Organisasi Ahmad Sarifudin, M.Ag, Dra. Lilis Suryani, S.Pd. (Bidang Seni Budaya), Ela Nurlaela, S.Pd.I. (Bidang Humas) dan anggota PGM Indonesia Kota Cimahi.

Berikut foto kegiatan aksi simpatik bela palestina.

 

 















Lebih baru Lebih lama