Ketum PGM Ikuti Puncak Peringatan HAB di Ranca Upas Ciwidey


PGMIndonesia - Kota Cimahi | Ketua Umum PD PGM Indonesia Kota Cimahi, Abdul 
Qohar, S.Pd.I. turut hadir dalam Puncak Acara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 yang digelar Kemenag Kota Cimahi, Selasa (9/1/2024) . Kegiatan yang dikemas dalam Touring Ranca Upas itu diikuti pegawai dan guru.

Qohar yang dalam kepanitiaan HAB didaulat menjadi panitia lomba catur menyampaikan rasa syukurnya dapat mengikuti puncak acara HAB.

“Semoga kegiatan touring dapat menjadi media silaturahmi antar guru madrasah di lingkungan Kota Cimahi sekaligus wahana berbagi kebahagiaan pada peringatan HAB tahun ini,” ujarnya. Di sela kegiatan Ketua Umum PGM Cimahi itu berkesempatan foto bersama dengan guru-guru MTsN Kota Cimahi.

Dalam acara tersebut panitia membagikan sejumlah doorprize kepada peserta berupa voucher umroh, kompor gas, setrika, dan hadiah menarik lainnya . Sejumlah guru nampak berbahagia saat berhasil mendapat doorprize yang langsung diserahkan oleh Kepala Kankemenag Kota Cimahi Hj. Baiq Raehanun Ratnasari, M.H. dan Kasi Penmad H. Agus Salman, M.Ag yang sekaligus sebagai ketua panita.

“Selamat bagi para guru yang telah mendapat doorprize, mabruk,” tutur Qohar.
Lebih baru Lebih lama