Ketum PGM Indonesia Kota Cimahi Hadiri Rakor PW PGM Indonesia Jabar

 


PGMIndonesia  - CIMAHI | Ketua Umum PD PGM Indonesia Kota Cimahi, Abdul Qohar, S.Pd.I. menghadiri undangan PW PGM Indonesia Jawa Barat mengikuti Rapat Koordinasi tingkat wilayah, yang digelar di Soreang Bandung, Selasa (23/9/2023).

“Kita mengapresiasi undangan ini, dan kita hadir sebagai perwakilan dari PD PGM Indonesia Kota Cimahi,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, Rapat Koordinasi merupakan momentum strategis untuk menyamakan persepsi para pimpinan daerah PGM Se-Jawa Barat. Menurutnya agenda acara berkaitan dengan perjuangan guru madrasah.  


“Ada empat fokus pembahasan rakor kali ini. Mulai kebijakan infassing yang dibatasi usia 55 tahun, masa kerja infassing agar diperhitungkan,   P3K dengar jalur Simpatika, dan terakhir BPJS untuk Guru yang lambat klaim,” terang Qohar.

 

Berdasarkan hasil rapat keempat hal tersebut akan diperjuangkan oleh PGM Indonesia. Strategi yang disepakati adalah membentuk tim advokasi untuk memperjuangkan nasib guru madrasah yang tersendak karena regulasi.

Selain itu menurut Qohar PW PGM Indonesia Jawa Barat akan membuat konferensi pers tentang ucapan terima kasih kepada kemenag yang telah mengeluarkan SK Inpassing.

 

(Ari/SekumPGMIndonesiaKotaCimahi)

Lebih baru Lebih lama